Cara Agar Postingan/Artikel Cepat di Index Google

Cara agar postingan / artikel cepat di index oleh google adalah salah satu cara untuk meningkatkan visitor pada blog kita, cara ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para master blogger, namun bagi sebagian orang yang baru mengenal dunia blog, informasi mempercepat index postingan di google adalah sesuatu hal yang sangat berharga.

Apakah cara yang saya share ini berbahaya? jawabannya adalah tidak, karena cara ini sebenarnya memang sudah di sediakan oleh google dan googlepun memang merekomendasikannya, jadi saya rasa dengan cara ini blog anda tidak akan menjadi buruk di mata google malah menurut saya tanpa di sadari anda sudah melakukan optimasi SEO secara organik. Meskipun sebenarnya secara alami google akan mengindek postingan-postingan anda dengan sendirinya, namun terkadang pengindekan yang di berikan google untuk tiap-tiap situs berbeda-beda, ada yang cepat dan adapula yang lambat, hal ini bisa terjadi karena banyak faktor. Namun yang jelas dengan melakukan tehnik ini postingan-postingan anda akan langsung di index oleh google. Agar lebih seo lagi, sebaiknya artikel-artikel yang anda tulis di berikan setingan-setingan khusus agar artikel tidak mudah di curi orang yang pada akhirnya akan menyebabkan dupikat konten dan akan memperburuk blog anda, untuk itu sebaiknya anda juga mempelajari:


Cara Agar Postingan Cepat DI Index Google
  • Setelah anda selesai menulis artikel dan mempublisnya, anda langsung masuk pada Google Search Console, jika blog anda belum di daftarkan baca juga Cara Daftar dan Verifikasi Blog Ke Google Web Master Tools.
  • Klik pada menu Inspeksi URL
cara agar postingan / artikel blog cepat di index google, optimasi seo, memperbanyak pengunjung blog, seo organik, meningkatkan visitor
  • Pastekan URL artikel yang ingin anda submit. Perlu di ingat, alamat http:// dengan https:// adalah hal yang berbeda, dan blogspot.com dengan blogspot.co.id juga merupakan hal yang berbeda pula. jadi sebelum submit artikel, sebaiknya lihat dulu properti situs anda, menggunakan http:// atau https:// dan menggunakan domain blogspot.com atau menggunkan domain co.id.
cara agar postingan / artikel blog cepat di index google, optimasi seo, memperbanyak pengunjung blog, seo organik, meningkatkan visitor
  • Pastekan url pada kolom yang di beri tanda panah, dan klik enter
  • Klik tombol minta pengindekan
Dengan cara ini, bisanya dengan beberapa menit url artikel yang anda submit tadi sudah bisa di index oleh google, baca juga artikel-artikel bermanfaat lain di blog KAURAYA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel