Setting Tag Tajuk Robot Khusus Blog Yang Benar Agar Lebih Seo

Salah satu cara meningkatkan visitor blog adalah dengan setting setelan tag tajuk robot khusus, hal ini di maksudkan untuk memberitahukan mesin pencari merayapi isi blog sobat secara default dan sekaligus memberitahukan halaman mana saja yang tidak boleh di rayapi misalkan saja halaman arsip ataupun penelusuran.yang dapat menimbulkan duplikat konten dan dapat memperburuk kualitas blog di mata mesin pencari.

Perlu di ingat, menyetel tag tajuk robot khusus harus sangat hati-hati, karena apabila kita salah dalam memberikan perintah, hal yang paling buruk adalah blog yang kita kelola tidak akan diidek oleh google, untuk itu cara setting yang benar dan aman agar blog lebih seo friendly anda dapat melakukan setingan seperti yang ada pada gambar berikut ini.

agar blog lebih seo dan banyak visitor, setting tag tajuk robot khusus blog 2019 yang benar, meningkatkan visitor blog

Perintah setting tag robot khusus diatas mempunyai arti bahwa mesin penelusur di perbolehkan mengindek semua halaman postingan secara default, namaun tidak boleh merayapi semua halaman arsip dan halaman penelusuran yang menyebabkan duplikan konten.

Settingan ini sudah saya terapkan di blog kauraya.blogspot.com ini dan hasilnya terdapat kemajuan yang positif dibandingkan sebelum saya mengaktifkan setelah tag tajuk robot khusus ini. Bagi kalian yang belum mengetahui cara mengaktifkan setelan ini bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Meng-aktifkan Setelan Tag Tajuk Robot Khusus
  1. Login pada blog yang ingin di aktifkan setelannya.
  2. Pilih menu setelan
  3. Pilih menu tag tajuk robot khusus
  4. Berikan perintah persis seperti gambar diatas
  5. klik simpan perubahan.
Untuk menyempurnakan setiingan tag tajuk robot khusus yang sudah anda aktifkan, sebaiknya anda juga mengaktifkan setingan robots.txt, karena kedua setingan ini akan sangat berkaitan. Untuk mengaktifkan dan melakukan setingan pada robots.txt anda bisa membaca"Cara Setting Robots.txt Blogspot Yang Benar dan Aman".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel