Cara Mount File ISO Menggunakan PowerISO

Cara Mount File ISO Menggunakan Software PowerISO adalah hal yang harus diketahui jika anda adalah seorang gamers, aplikasi ini memang dirasa sangat penting sekali kegunaannya terlebih buat kalian yang suka men-download permainan di internet. Sekarang ini banyak sekali game-game PC gratisan yang di tawarkan untuk di download, namun kebanyakan file yang di upload adalah berjenis ISO dan untuk meng-install tentu anda harus Mount file tersebut menggunkan software PowerISO ini, selain itu, software ini juga bisa digunakan untuk mem-burning cd.
 
Sebenarnya selain menggunakan software ini anda juga bisa mount file iso menggunakan beberapa software lainnya diantaranya adalah Daemon Tools, namun pembahasan kali ini kami akan lebih fokus untuk mount file iso menggunkan software PowerIso, adapan untuk mount file iso menggunakan software daemon tools akan kami bahas pada postingan selanjutnya.
 
Cara Mount File ISO Menggunakan Software PowerISO caranya adalah sebagai berikut ini:
 
- Pastikan anda sudah menginstal software ini di komputer ataupun laptop anda.
- Setelah anda men-download permainan yang ber-ekstensi file iso, kemudian klik kanan pada file iso tersebut dan pilih poweriso dan jika ada pilihan mount langsung saja klik mount. Jika belum da pilihan terseut diatas maka pilih open with poweriso dan pilih mount seperti gambar berikut ini.

Cara Mount File ISO Menggunakan Software PowerISO adalah hal yang harus diketahui jika anda adalah seorang gamers

- Langkah selanjutnya adalah kembali pada file gamenya dan klik kanan pada file pilih poweriso dan mount image.

Cara Mount File ISO Menggunakan Software PowerISO adalah hal yang harus diketahui jika anda adalah seorang gamers

- Langkah selanjutnya adalah kembali pada My Computer
- Klik kanan pada virtual drive yang sudah anda tentukan tadi dan kemudian pilih open.
- Selanjutnya jalankan setup exe untuk melakukan install game.
- Selamat bermain.

Jika ada pertanyaan atau mungkin penjelasan diatas kurang jelas, anda bisa bertanya di kolom komentar yang sada di bawah, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel